Istri Radja Nainggolan Kagumi Masjid Agung Pekanbaru

Istri Radja Nainggolan Kagumi Masjid Agung Pekanbaru


PEKANBARU - Masjid Agung An-Nur Pekanbaru merupakan masjid kebanggaan masyarakat Riau. Bangunannya yang indah nan megah mengundang decak kagum siapapun yang melihatnya. Tidak terkecuali istri Radja Nainggolan, Claudia.

Meski tidak secara langsung mengungkapkan rasa kekagumannya, tapi Claudia mengabadikan masjid yang diresmikan 19 Oktober 1968 silam itu melalui sebuah foto.

Foto Masjid Agung An-Nur Pekanbaru tersebut kemudian ia sebarluaskan melalui akun Twitter-nya bernama @Ayshacla sambil menyebut Twitter suaminya, @OfficialRadja. "Moschea Pekanbaru @OfficialRadja pic.twitter.com/6Wpwl2ASCm", begitu isi tweet Claudia, Senin (24/6) dinihari.

Claudia berkesempatan mengelilingi kota Pekanbaru untuk menemani suaminya yang memiliki sejumlah agenda acara. Setelah Jakarta dan Medan, Radja juga mengunjungi kota Pekanbaru.

"Hai Pekanbaru. Saya akhirnya menjejakkan kaki di sini. Terima kasih atas sambutan hangatnya," begitu kata Radja melalui akun Twitter-nya dilansir republika.co.id.  

Selanjutnya pemain berdarah Batak yang merumput di Liga Serie A Italia bersama Cagliari akan melanjutkan liburan ke Bali. (rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index