MotoGP: Rossi Ingin Pecundangi Lorenzo di Sirkuit Brno

 MotoGP: Rossi Ingin Pecundangi Lorenzo di Sirkuit Brno
Jakarta - Pembalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengatakan bahwa dirinya sangat menanti seri MotoGP Republik Cek di Sirkuit Brno akhir pekan nanti. 
 
Rossi tak sabar untuk mengetahui apakah dirinya bisa menandingi kecepatan rekan setimnya, Jorge Lorenzo, yang tampil mendominasi balapan di sirkuit itu tahun lalu. 
 
"Tahun lalu Jorge jauh lebih cepat dari saya dan saya ingin tahu apakah tahun ini saya bisa berbuat lebih baik," ujarnya seperti dilansir laman Crash.net.
 
"Kami bekerja dengan sangat baik dan Brno merupakan sirkuit yang kami ketahui sangat baik serta sangat saya sukai. Saya ingin sesegera mungkin kembali ke lintasan," lanjutnya.
 
Tahun lalu Rossi berada di posisi ketiga pada balapan di Brno. Dia terpaut 10 detik dari Lorenzo yang berada di puncak podium. Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez berada di posisi kedua. 
 
Rossi sebenarnya memiliki catatan cukup baik di Brno. Sepanjang karirnya dia telah 5 kali memenangkan balapan di sirkuit sepanjang 5,4 kilometer itu dan merupakan pembalap paling banyak memenangkan balapan di sana. Dia juga menjadi pembalap yang paling banyak menempati posisi terdepan saat start di Brno dengan 3 kali.
 
Sementara Lorenzo baru dua kali memenangkan balapan di sirkuit yang memiliki lima jalur lurus yang cukup panjang itu. Namun Lorenzo tercatat sebagai pemegang catatan waktu tercepat di sana. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index