Ini Dia Tips Radja Nainggolan Untuk Pemain Indonesia

 Ini Dia Tips Radja Nainggolan Untuk Pemain Indonesia

Pekanbaru-Pemain sepakbola asal Belgia, Radja Nainggolan kembali melanjutkan turnya di Indonesia. Usai mendatangi Jakarta dan Medan, pesepakbola yang bermain di klub Italia, Cagliari itu mengunjungi Pekanbaru, Riau.

Di kota itu, Radja menggelar Meet and Greet dengan sejumlah fansnya. Dia juga akan berbagi ilmu sepak bola kepada pemain-pemain sepakbola muda Riau di Stadion Rumbai, Pekanbaru, Minggu (23/6) sore.

Dalam pertemuannya dengan wartawan, Radja memberikan tips bagi pemain-pemain asal Indonesia agar bisa bermain di pentas dunia. Di antaranya, pesepakbola harus punya semangat dan visi untuk menjadi pemenang di berbagai kompetisi.

"Pemain bola Indonesia untuk sukses harus tetap semangat walau diterpa permainan politik dan gaji yang tersendat. Selain punya visi menjadi pemenang, harus tetap semangat walau gaji tersendat," kata Radja di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Riau, Minggu (23/6).

Tak hanya memberikan masukan, Radja juga mengomentari isu transfer yang akan dilakukan klub sepakbola asal Italia maupun Inggris. Dia mengaku, perpindahannya bukan karena urusan uang.

"Tidak pengaruh Inter Milan ataupun AS Roma, walaupun Inter menawarkan uang lebih banyak, tapi uang bukan segalanya. Sudah senang berada di klub sekarang, kita lihat saja nanti," katanya saat ditanya wartawan.

Radja mengajak seluruh pendukungnya untuk menunggu dibukanya bursa transfer Eropa pada 1 Juli mendatang. Pemain berdarah Batak ini mengaku bersyukur bakatnya mengolah si kulit bundar diminati klub-klub besar asal benua biru. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index