Udah Uzur, MU Disarankan Jangan Datangkan Ibrahimovic

Udah Uzur,  MU Disarankan Jangan Datangkan Ibrahimovic
London - Meski berstatus striker jempolan, tapi Zlatan Ibrahimovic tidak muda lagi. Manchester United disarankan mengandalkan pemain mudanya ketimbang merekrut Ibra.
 
Komentar itu datang dari mantan pemain Newcastle United dan Tottenham Hotspur, David Ginola, dalam wawancaranya dengan Talk SPORT.
 
Ibrahimovic, 34 tahun, memastikan akan meninggalkan Paris St. Germain setelah kontraknya habis di akhir musim ini. Klub-klub Premier League dikabarkan berminat menggaet bomber Swedia itu, termasuk MU.
 
Menurut kabar yang berhembus, Ibra sendiri akan senang memperkuat 'Setan Merah'. Akan tetapi, syaratnya Louis van Gaal harus meninggalkan Old Trafford. 
 
"Dia akan berusia 35 tahun dan mungkin menuju akhir kariernya. Saya pikir hal itu tidak seharusnya jadi opsi untuk Louis van Gaal atau siapapun yang akan menjadi manajer MU di musim depan," ungkap Ginola.
 
"Lebih baik membangun tim dengan pemain-pemain muda dan apa yang mereka lakukan sekarang dengan [Marcus] Rashford, [Jesse] Lingaard, [Anthony] Martial, saya lebih suka melihat hal ini."
 
"Louis van Gaal memang sudah menghabiskan 200 juta pound untuk belanja pemain dan saat ini dia bergantung pada pemain berusia 18 tahun [Rashford]. Lalu apa gunanya? Kita mencari tim-tim dan klub-klub sebesar Man United untuk investasi yang sangat besar untuk pemain muda dan akademi."
 
"Saya tidak ingin melihat 'tentara bayaran' di sepakbola. Saya ingin melihat orang-orang yang sangat paham dengan sejarah klub dan ketika Anda memakai seragamnya, Anda benar-benar bermain untuk mereka," imbuh eks pemain yang juga pernah memperkuat PSG itu.
 
Ibrahimovic sudah mengemas 39 gol dalam 42 penampilan untuk PSG di seluruh kompetisi musim ini.(rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index