Menteri Yuddy Memaafkan Peneror dan akan Cabut Laporan

 Menteri Yuddy Memaafkan Peneror dan akan Cabut Laporan
JAKARTA-Kasus penangkapan atas Mashudi, korda Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Brebes oleh Tim Cyber Crime Polda Metro Jaya, mendapat sorotan publik. Penangkapan Mashudi terjadi atas perbuatan teror sms yang mengancam jiwa beserta keluarga Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi.
 
Menteri Yuddy kembali menyatakan bahwa dirinya tidak mengetahui identitas ataupun sang pelaku sebelum yang bersangkutan ditangkap pihak berwenang.
 
“Pelaku sudah puluhan kali mengancam via sms dengan isi pesan yang tidak pantas serta mengancam keselamatan saya dan keluarga. Isi pesan-pesannya pun pasti akan membuat takut siapapun yang membacanya.  Hanya saja pelaku tidak pernah menyebutkan nama ataupun pekerjaannya dalam sms-sms yang dia kirimkan. Karena saya khawatir akan keselamatan saya dan keluarga, makanya saya meminta sepri saya untuk melaporkan ancaman ini kepada pihak kepolisian,” jelas Yuddy di Kantor KemenPAN-RB, Kamis (10/3/2016).
 
Ketika dilakukan investigasi dan penangkapan, Yuddy mengaku kaget karena ternyata yang bersangkutan adalah seorang guru honorer di sebuah Sekolah Menengah Atas Negeri di Brebes, Jawa Tengah.(rep05/rpc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index