Percakapan WhatsApp: Jessica Minta Cium Mirna

Percakapan WhatsApp: Jessica Minta Cium Mirna
JAKARTA-Pengacara Jessica Kumala Wongso (27), tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27), membantah informasi soal isi percakapan WhatsApp antara yang menyebutkan Jessica meminta Mirna untuk menciumnya.  
 
"Enggak ada, tanya polisi saja," kata salah satu pengacara Jessica, Yudi Wibowo Sukinto, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (3/2/2016) malam.
 
Percakapan WhatsApp itu sebelumnya diungkapkan ayah Mirna, Dermawan Salihin, dalam acara Indonesia Lawyers Club, Selasa (2/2/2016). 
 
Menurut Dermawan, Jessica seolah cemburu karena Mirna menikah dengan Arief Soemarko. 
 
Menanggapi cerita Dermawan, Hotman Paris Hutapea yang hadir dalam acara itu menanyakan, jika benar Jessica cemburu, apakah ada tanda-tanda sebelumnya, seperti ungkapan atau pernyataan yang menunjukkan Jessica cemburu atau frustrasi.
 
Dermawan sempat agak ragu mengungkapkannya. Namun, dia akhirnya menyebutkan isi WhatsApp Jessica kepada Mirna.
 
"Dia WhatsApp salah satunya, 'Mir, mau dong dicium sama lo. Udah lama deh,'" kata Dermawan ketika itu.
 
Hari ini, Yudi bersama dengan ayah dan ibu Jessica menjenguk Jessica di tahanan. Mereka membawakan makanan untuk Jessica. 
 
Seusai menjenguk Jessica, mereka enggan menjawab pertanyaan wartawan. Sementara itu, penyidik Polda Metro Jaya memeriksa sejumlah saksi, termasuk Hanie, teman JEssica dan Mirna.
 
Hingga pukul 21.25 WIB, Hanie belum selesai diperiksa. (rep05/kpc)
 

 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index