Grand Slam: Williams Siap Hadapi Sharapova

 Grand Slam: Williams Siap Hadapi Sharapova
MELBOURNE – Serena Williams sukses melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan Margarita Gasparyan 6-2 dan 6-1. Lawan berat akan dihadapi oleh petenis asal Amerika Serikat tersebut di babak selanjutnya yakni Maria Sharapova.
 
Sharapova sukses mengalahkan Belinda Bencic 7-5, dan 7-5 di babak perdelapanfinal. Dirinya menegaskan percaya diri jelang menghadapi petenis cantik asal Rusia tersebut. Menurutnya kini ia sedang dalam kondisi terbaik.
 
“Saya merasa sangat percaya diri dengan permainan saya saat ini. Tidak hanya melawannya tetapi melawan petenis lainnya,” ujar Williams seperti dikutip dari BBC Sport, Minggu (24/1/2016).
 
Dirinya tak lupa memuji lawannya. Menurutnya, Gasparyan sempat mempersulitnya di awal-awal babak. Meski demikian, dirinya tetap mecoba melakukan yang terbaik dan mampu merebut kemenangan penting.
 
Pertemuan Williams dengan Sharapova kali ini merupakan yang ke-20 kalinya. Dari banyaknya pertandingan keduanya, 17 match terakhir menjadi milik Williams. Kekalahan terakhir Williams atas Sharapova terjadi pada 2004 di Tour Championship di Los Angeles. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index