DPRD Riau Peartanyakan Pengerjaan Proyek Jalan Tol

DPRD Riau Peartanyakan Pengerjaan Proyek Jalan Tol
Pekanbaru-Proyek pembangunan jalan tol dari Pekanbaru menuju Kota Dumai yang sudah digadang-gadang dari tahun 2013 lalu, sampai saat ini belum menemui titik terang. Pasalnya Kepala Dinas Binaraga belum bisa memberikan jawaban pasti kapan akan dilakukan ground breaking atau peletakan batu pertama pertanda proyek nasional itu dilaksanakan.
 
Hal itu disampaikan anggota Komisi D DPRD Riau, Mansyur, mengatakan, proyek nasional  tersebut belum menemukan titik terang kapan akan dimulainya pengerjaan proyek jalan tol tersebut, karena Dinas Binaraga belum bisa memastikan kapan akan dimulai pelaksanaannya.
 
"Kita sudah hearing dengan Bina Marga, dalam hearing kita sudah pertanyakan kepada Kadis Binamarga tentang kapan akan dilakukan ground breakingnya, namun Binamarga belum bisa menjawab dengan pasti kapan akan dimulai. Tapi yang saya dengar bulan ini," ujar Mansyur di DPRD Riau.
 
Lebih lanjut politisi PKS ini menyampaikan, pihaknya dari komisi D DPRD Riau, optimis dilakukan pada tahun ini, karena menurutnya untuk pembangunan proyek jalan tol tersebut sudah dikaji semua dampak baik maupun buruk nya.
 
"Dari komisi D optimis proyek tersebut dilaksanakan, karena itu pembangunan jalan tol itu sudah dikaji dan sudah dipikirkan danpak lingkungan dan sosial terhadap masyarakat," katanya. (rep05/rpc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index