Riau

Waduh, SPG Ditemukan Tergantung di Perumahan Jondul

Seorang janda bernama Mely (28) warga Palembang Sumatra Selatan ditemukan tergantung oleh seorang pembantu rumah tangga, Selasa (12/1/2016) sore di pintu kamar kos Perumahan Jondul Kecamatan Lima Puluh. Korban yang bekerja sebagai SPG diduga nekat mengakhiri hidupnya lantaran frustasi karena masalah bersama sang pacar.
 
Kapolsek Lima Puluh Kompol Dady Herman SIK saat dikonfirmasi mengatakan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh Carkem (57) saat ingin mengantarkan baju londry milik korban sekitar pukul 17.00 WIB. Sang pembantu yang biasa juga membersihkan kamar korban tiba-tiba terkejut saat menemukan sang janda tergantung dipintu kamar.
 
" Saat saksi memanggil korban tidak ada sahutan sama sekali, dan akhirnya saksi memberanikan diri masuk kedalam rumah. Ketika membuka pintu korban telah tergantung dengan menggunakan baju kerjanya, dan saat itulah saksi berteriak meminta tolong hingga warga sekitar berkumpul," terang Kapolsek.
 
Mengetahui adanya korban bunuh diri akhirnya anggota Polsek Lima Puluh dan juga Tim Identifikasi Polresta Pekanbaru langsung meluncur serta melakukan olah TKP. Tidak beberapa lama akhirnya jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad guna dilakukannya visum.
 
" Kita masih melakukan penyelidikan penyebab korban mengakhiri nyawanya, dan beberapa alat bukti telah kita amankan. Diduga kematian korban murni karena bunuh diri lantaran tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban serta barang-barang beharga korban yang hilang," tutup Kapolsek. (rep05/rpc)

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]