Ini Dia Gelandang Anyar Rekrutan Teranyar Liverpool

Ini Dia Gelandang Anyar  Rekrutan Teranyar Liverpool
LIVERPOOL – Liverpool resmi mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Januari 2016. Pemain asal Serbia, Marko Grujic, menjadi rekrutan pertama The Reds di bawah penanganan Jurgen Klopp.
 
Grujic digaet Liverpool dari Red Star Belgrade dengan mahar lima juta pounds atau sekira Rp102 miliar. Namun, ia tak langsung gabung Liverpool. Grujic lebih dulu dipinjamkan ke Red Star hingga akhir musim 2015-2016.
 
Setelah kembali dari masa peminjaman,  pemain berusia 19 tahun itu bakal bersaing memperebutkan posisi dengan gelandang-gelandang beken milik Liverpool seperti Jordan Henderson, Emre Can dan James Milner.
 
Setelah mendapat kontrak panjang dari Merseyside Merah hingga 2021, Grujic pun mengumbar kebahagiannya. Sebab ia dapat mewujudkan mimpinya bermain bersama pemain-pemain tenar Liverpool seperti Christian Benteke dan lain-lain.
 
“Saya sangat senang dan bangga menjadi bagian Liverpool. Saya tak sabar untuk merumput, bermain di Anfield dan berlatih di Melwood,” jelas Grujic seperti mengutip dari Sportsmole, Rabu (6/1/2016).
 
“Saya berpikir baik bagi saya gabung Liverpool. Yang pasti, saya akan mencoba yang terbaik. Saya senang bermain di bawah tekanan dan itu lah mengapa saya gabung ke sini,” urai pemain bertinggi 191 sentimeter itu.
 (rep05)
 
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index