Pj Bupati Inhu Minta Pegawai Jaga Kedisiplinan

 Pj Bupati Inhu Minta Pegawai Jaga Kedisiplinan
RENGAT-Penjabat Bupati Inhu H Kasiarudin langsung memimpin upacara bendera hari pertama masuk kerja di tahun 2016, Senin (4/1) pagi. Upacara bendera ini diikuti seluruh Apartur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhu. 
 
Dihadapan  peserta upacara, Penjabat Bupati Inhu H. Kasiarudin mengajak agar diawal tahun 2016 ini dapat menjadi moment bagi seluruh Aparatur Sipil Negara untuk lebih fokus dan lebih meningkatkan kinerja demi mencapai target terkait dengan program kerja serta kegiatan yang sudah diagendakan dalam APBD Inhu tahun 2016.
 
Berangkat dari kewenangan yang diberikan kepada pemerintah daerah terkait dengan Undang-undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang pemerintah daerah, ada 11 item yang menjadi agenda untuk dilaksanakan.
 
Oleh karena itu, Penjabat Bupati Inhu juga menekankan agar kedisiplinan dalam penyelenggaraan pemerintahan bagi para ASN menjadi hal yang perlu lebih diperhatikan.
 
Diluar dari itu, dikatakannya berdasarkan perkiraan cuaca yang dirilis oleh BMKG, pada bulan Februari 2016 mendatang musim kemarau akan kembali dirasakan.
 
Karena itu, Penjabat Bupati menghimbau sejak dini usaha kewaspadaan dalam mencegah terjadinya kembali kebakaran hutan dan lahan di Inhu agar terus dilakukan.
 
Semua ASN berkewajiban dan mempunya tanggungjawab bersama masyarakat untuk dapat membantu mengawasi dan mencegah agar musibah asap yang hampir tiga bulan dirasakan beberapa waktu lalu tidak lagi terulang. 
 
"Kita berharap di tahun 2016 ini seluruh pegawai maupun honorer bekerja lebih baik dan disiplin dalam menjalankan tugasnya. Tentunya kita sebagai ASN harus menyadari tugas dan fungsi kita sebagai abdi Negara,  meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat, tambahnya.(rep05/rpc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index