Mulan Jameela Sudah Beberapa Kali Ingin Dhani Kembali ke Maia

Mulan Jameela Sudah Beberapa Kali Ingin Dhani Kembali ke Maia
Jakarta-Dalam kehidupan Ahmad Dhani sekarang, hanya ada Mulan Jameela dalam rumah tangganya. Meski hanya dinikahi secara siri, sampai hari ini jarang terdengar keduanya bermasalah.
 
Namun, sebagai wanita, Mulan mengaku tersentuh dan sedih ketika melihat tayangan di televisi dalam sebuah acara, saat Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul) bercerita tentang keinginannya tentang kedua orangtuanya. Sebagai wanita, Mulan tak sampai hati melihat anak bungsu  Dhani dan Maia Estianty sampai seperti itu.
 
"Dul ingin lihat ayah dan bundanya bersatu, aku sebagai perempuan tersentuhlah. Makanya aku ngobrol sama Mas Dhani: Mas, coba deh lihat, kenapa nggak coba untuk memperbaiki?" terang Mulan seperti dilansir JPNN, Selasa (15/12).
 
Hal itulah yang membuat Mulan berulang kali merayu Dhani agar rujuk dengan Maia. Namun, hingga kini rayuan pelantun "Makhluk Tuhan Paling Seksi" itu tak membuahkan hasil.
 
“Makanya aku menawarkan Mas Dhani untuk kembali ke Mbak Maia, dan itu bukan sekali aja aku nawarin ini. Dari dulu aku tanya, kenapa nggak coba balik lagi?" tutur Mulan. 
 
Mulan --yang dulu masih memakai nama Mulan Kwok-- adalah teman duet Maia di duo Ratu bentukan Dhani. Belakangan, keduanya retak karena Maia merasa Mulan telah menjadi orang kedua dalam kehidupan rumah tangganya bersama Dhani.
 
Apa yang dicurigai Maia ternyata benar. Di belakangnya, Mulan masuk dalam kehidupan pribadi Dhani. Berkali-kali keduanya membantah kalah ada asmara dalam kehidupan mereka. Bahkan ketika Mulan melahirkan --ketika itu Mulan tak bersuami lagi dan banyak orang yakin janin di perut Mulan adalah benih Dhani-- Dhani tetap berkeras bahwa bayi tersebut tak ada hubungannya dengan dirinya.
 
Namun akhirnya, bersama waktu, Dhani mengakui bahwa mereka sudah menikah secara siri. Sejauh ini, proses perceraian Dhani dengan Maia juga belum selesai. Dengan begitu, status Maia sebenarnya masih istri Dhani.
 
Apakah akan ada jalan bagi Maia dan Dhani untuk bersatu demi anak-anak mereka. Lalu bagaimana dengan posisi Mulan? (rep05/rpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index