Riau Punya Pesawat Penerbangan Langsung ke Singapura

Riau Punya Pesawat Penerbangan Langsung ke Singapura
Traveler, dari Provinsi Riau mulai saat ini dapat terbang ke Singapura dengan menggunakan layanan penerbangan ekonomis Jetstar Asia langsung ke Singapura. 
 
Penerbangan Jetstar Asia dari Singapura ke Pekanbaru merupakan  yang pertama.  Layanan Jetstar Asia tiga kali seminggu,  Selasa, Kamis dan Minggu. Mendarat pukul 9.25 WIB di Bandara  Sutan Syarif Kasim II penerbangan berikutnya kembali ke Singapura lepas landas Pukul 10.05 WIB.
 
Head of Commercial Jetstar Asia Francis Loi  mengatakan Jetstar Asia adalah satu-satunya penerbangan ekonomis dengan jalur langsung ke Singapura. 
 
"Para mitra travel kami di Pekanbaru pengunjung dan travel bisnis dari riau akan biasa memamfaatkan jadwal dan layanan kami ke Singapura, dengan pilihan antara hari kerja dan akhir minggu.
 
Lanjutnya, jadwal kami untuk hari kerja memungkinkan traveler tiba di Singapura pada siang hari dan biasa memamfaatkan waktu untuk melakukan pertemuan sebelum melanjutkan perjalanan ke kota-kota asia tenggara lainnya, atau bahkan ke benua," ujar  Francis Loi, head of Commercial Jetstar Asia, Kamis (10/12).
 
Sementara itu Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengatakan Riau merupakan salah satu perekonomian dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia dan merupakan pusat dari berbagai perusahaan besar yang bergerak dibidang perminyakan, pengrajin kayu, minyak kelapa sawit, karet dan lain-lain.
 
"Kami sangat senang menyambut layanan penerbangan langsung Jetstar Asia dari Singapura ke Pekanbaru yang akan membuat para pelaku usaha Singapura dan traveler Internasional merasa lebih nyaman karena mereka tidak perlu lagi melakukan transit di kota lain untuk menuju pekanbaru," ujar Plt Gubri.
 
Dalam pada itu General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Tahoma Sirait mengatakan penerbangan perdana Jetstar Asia  akan semakin mengedepankan Pekanbaru sebagai destinasi tujuan pariwisata, khususnya bagi warga Singapura. "Penduduk pekanbaru sekarang memiliki lebih banyak pilihan untuk pergi ke Singapura,"jelasnya. (rep05/rpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index