Plaza Sukaramai Terbakar: Petugas Tidak Temukan Korban Jiwa

 Plaza Sukaramai Terbakar: Petugas Tidak Temukan Korban Jiwa
Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polresta Pekanbaru M Sembiring menyatakan, pihak saat ini belum mendapatkan informasi adanya korban jiwa pada kebakaran pusat perbelanjaan Plaza Sukaramai.
 
"Sejauh ini saya belum mendapat informasi adanya korban jiwa pada kebakaran Plaza Sukaramai termasuk dari petugas pemadam kebakaran yang masuk ke lantai dasar," ujarnya seperti dilansir riaupos.co, Selasa (8/12/2015) malam.
 
Namun menurut dia tidak menutup kemungkinan ada korban jiwa pada peristiwa kebakaran tersebut. Pasalnya ketika kebakaran banyak para pemilik kios yang menyelamatkan barang dagangannya. "Kita belum bisa memastikan, tetapi petugas pemadam kebakaran belum ada menemukan, karena lantai dasar plaza Sukaramai sangat banyak lorongnya dan semuanya belum tersisir oleh petugas Damkar," sambungnya.
 
Sementara itu, hasil pantauan Riaupos.co hingga saat ini api belum juga bisa dipadamkan oleh petugas Damkar, bahkan di beberapa lorong di lantai dasar masih terlihat kobaran api, di halaman Plaza Sukaramai terlihat pula satu unit ambulans pukesmas kelililing untuk berjaga-jaga sebagai pertolongan pertama apabila ada yang terluka. (rep05/rpc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index