Yuni Shara Sudah Kenalkan Chiko Hakim ke Keluarga

Yuni Shara Sudah Kenalkan Chiko Hakim ke Keluarga
Jakarta -Ini masih tentang asmara Yuni Shara dengan mantan suami Wanda Hamida, Chiko Hakim. Ternyata, menurut Krisdayanti, Yuni sudah pernah membawa dan memperkenalkan Chiko kepada keluarga.
 
"Sudah kenal dengan mama dan suami saya, kamarin lebaran main ke rumah juga. Seperti hubungan biasa dan pacaran siapa, karena kebetulan Yuni banyak sorotan saja," jawab KD saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015) malam.
 
Tak hanya lebaran saja, Chiko sudah diajak berbaur dengan keluarga Yuni. Pada saat perayaan hari ulang tahun Yuni beberapa waktu lalu, KD menuturkan Chiko juga turut hadir.
 
 
"Pas lebaran, nggak sampe setahun. Nggak sering ketemu sih ya, paling pas ulang tahun Yuni, lebaran juga," tambah KD lagi.
 
Sebelumnya, asmara Yuni dengan Chiko memang jauh dari pemberitaan media. Namun lewat foto-foto yang diposting melalui akun Instagram Chiko, keduanya terlihat sangat mesra.
 
Chiko diketahui sebagai mantan suami Wanda Hamidah. Setelah bercerai dari Wanda, Chiko memang belum pernah menikah lagi. Begitu juga dengan Yuni yang masih betah sendiri usai asmaranya dengan Raffi kandas. (rep04) 
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index