FFI 2015: Tara Basro Terpilih Pemeran Utama Wanita Terbaik

 FFI 2015: Tara Basro Terpilih Pemeran Utama Wanita Terbaik
Jakarta-Salah satu penghargaan bergengsi di Festival Film Indonesia 2015 akhirnya dibacakan. Tara Basro sukses meraih penghargaan 'Pemeran Utama Wanita Terbaik' lewat aktingnya di film 'A Copy Of My Mind'. 
 
Pembacaan nominasi 'Pemeran Utama Wanita Terbaik' dibacakan oleh aktor Reza Rahadian. Reza pun akhirnya mengumumkan nama Tara yang keluar jadi pemenang dalam nominasi ini. 
 
"Kategori pemeran utama wanita terbaik Festival Film 2015 diberikan kepada Tara Basro untuk film 'A Copy Of My Mind'," ucap Reza di atas panggung FFI 2015 di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Senin (23/11/2015). 
 
Tara pun sukses mengalahkan sederet bintang lainnya seperti Adinia Wirasti (Kapan Kawin), Chelsea Islan (Di Balik 98), Dewi Sandra (Air Mata Surga) dan Marsha Timothy (Nada Untuk Asa). 
 
"Terima kasih Tuhan, untuk kekasih saya di film ini Chicco Jerikho, terima kasih. Dan terima kasih untuk keluarga saya khususnya ayah dan bunda saya dan semua yang terlibat dalam 'A Copy Of My Mind' tanpa kalian saya nggak akan bisa seperti ini," ujar Tara saat menerima penghargaan tersebut. 
 
Selain 'Pemeran Utama Wanita', penghargaan 'Penata Efek Visual' juga dibacakan setelahnya. Dan, nominasi itu diraih untuk film 'Supernova'. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index