Indosat Resmi Ganti Nama Jadi Indosat Ooredoo

 Indosat Resmi Ganti Nama Jadi Indosat Ooredoo
Jakarta-Indosat memperkenalkan logo identitas baru bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-48 pada hari ini, Kamis (19/11/2015). Indosat kini berganti menjadi Indosat Ooredoo.
 
Nama dan logo baru tersebut diperkenalkan dalam sebuah acara di kantor pusat Indosat di Jakarta.
 
CEO Indosat Alexander Rusli dalam sambutannya mengatakan, "Hari ini adalah awal yang baru bagi perusahaan kami (Indosat)."
 
"Tiga tahun yang lalu kami telah memulai perjalanan baru perusahaan untuk menuju perusahaan telekomunikasi digital," ujar Alex di atas panggung, yang memakai kaus merah-kuning bertuliskan Indosat Ooredoo.
 
Dijelaskan Alex, bersama Ooredoo, Indosat akan memasang target yang lebih luas lagi untuk membuka akses dunia digital bagi semua masyarakat Indonesia.
 
"Kami siap memberikan kemampuan terbaik, pengalaman digital terbaik, dan tak lupa layanan pelanggan yg terbaik," ujar Alex.
 
Logo Indosat Ooredoo dijelaskan Alex merepresentasikan semangat baru perusahaan yang muda, dinamis, dan menjadi brand kebanggaan Indonesia dengan exposure internasional.
 
Ooredoo adalah perusahaan telekomunikasi berbasis di Qatar yang saat ini memegang mayoritas saham Indosat. Ooredoo mengakuisisi Indosat pada 2002 lalu saat pemerintah melepas 41,9 persen saham ke Ooredoo.
 
Saat ini, pemerintah Indonesia hanya mempunyai 14,29 persen saham Indosat, sedangkan Ooredoo mengantongi 65 persen. Sisanya dimiliki publik.  (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index