Wabup Rohil : SKPD Dilarang Keluar Kota

Wabup Rohil : SKPD Dilarang Keluar Kota
ROHIL-Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) diminta tetap berada ditempat dan tidak meninggalkan tugasnya karena tahun anggaran 2015 akan berakhir.Hal itu ditegaskan Wakil Bupati Rohil Erianda, dikonfirmasi terkait realisasi kinerja pegawai, Rabu (18/11/15).
Bukan hanya SKPD, wabup juga Sekretaris, Kabid, Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) agar dapat lebih konsentrasi melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya disisa waktu yang ada.
 
"Saya minta seluruh SKPD jangan tinggalkan tugas dan tetap berada ditempat, benahi dulu semua kegiatan yang belum selesai," pesanya.
 
Erianda pun menjelaskan, mengingat tahun anggaran 2015 hanya tinggal hitungan hari, katanya, seluruh Kepala SKPD dan bawahannya termasuk KPA dan PPTK harus dapat memanfaatkan waktu yang tersisa secara efektif dan efisien, gesa kegiatan tahun ini terutama kegiatan proyek yang belum terealisasi," ungkapnya.
 
Ia selaku koordinator pembangunan akan selalu memantau pembangunan yang telah dicanangkan disetiap kecamatan di Kabupaten Rokan Hilir,"Khusus Kepala Dinas yang berdomisili diluar Rohil, kalau kerja di 
Rohil kenapa pula sering pulang ke Pekanbaru, selesaikan dulu kegiatan baru balik kesana, mereka kan sudah bersumpah, jalankan amanah itu dengan baik," sebut dia.
 
Selain itu, Lurah dan Penghulu juga diminta agar lebih fokus menjalankan tugas mereka dan tetap berada ditempat."Sekarang kan sudah ada bantuan Alokasi Dana Desa (ADD) maupun Dana Desa (DD) baik dari Pusat maupun pemerintah daerah. Saya juga belum menerima semua laporan, tetapi diharapkan target tercapai," imbuhnya.(repo4)
 
 
 
 
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index