Si Joker Ancam Bantai Muslim di Kanada

Si Joker Ancam Bantai Muslim di Kanada
MONTREAL – Seorang pria yang mengenakan topeng ‘Joker’ mengancam akan membantai umat Muslim di Kanada. Ia menebar ancamannya melalui sebuah video yang diunggah di media jejaring sosial YouTube.
 
Pria itu menuturkan, dirinya akan membunuh satu orang Muslim di seluruh penjuru Kanada setiap minggunya.
 
Video yang diunggah di Youtube tersebut memperlihatkan seorang pria dengan topeng Joker sedang memegang pistol dan mengatakan, mulai pekan depan dirinya akan mulai membunuh satu per satu umat Muslim. Pria itu berbicara menggunakan bahasa lokal dengan logat Quebec, Kanada.
 
Menanggapi hal itu, Kepolisian Montreal (SPVM ) dikabarkan langsung meluncurkan tim investigasi untuk menemukan pria dalam video tersebut.
 
Juru bicara Kepolisian Montreal, Laurent Gingras menyatakan, pihaknya mengetahui adanya video tersebut dan mencoba untuk mencari tahu siapa pria dibalik topeng Joker itu. Tim investigasi yang dikerahkan Kepolisian Montreal dilaporkan telah menahan pria bertopeng itu untuk diinterogasi.
 
“Jika Anda membuat ancaman di jaringan sosial atau di sebuah situs, maka ada konsekuensinya di dunia nyata. Undang-undang memungkinkan kita untuk menjatuhkan tuntutan terhadap orang-orang yang melakukan hal-hal seperti ini,” ucap Gingras, sebagaimana dilansir Russia Today, Kamis (19/11/2015).(rep04)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index