Wako Firdaus Ingin Semangat Pejuang Jadi Motivasi Bekerja

Wako Firdaus Ingin Semangat Pejuang Jadi Motivasi Bekerja
Pemerintah Kota Pekanbaru akan menggelar upacara serta rangkaian kegiatan lainnya dalam  memperingati hari pahlawan yang jatuh pada hari Selasa, (10/11/2015) besok bertepat di Lapangan Kantor Walikota Pekanbaru.
 
Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT mengatakan semua elemen harus lebih dimaknai lagi bukan hanya sekedar melakukan acara seremonial saja seperti apel dan ziarah ke makam pahlawan saja.
 
"Acara seremonial itu harus ada, sebagi bentuk  apresiasi kepada para pejuang bangsa dan negera yang telah mengerobankan jiwa, raga dan harta mereka. Kita harus mengambil nilai-nilai semangat yang dimiliki para pejuang," ujarnya kepada Riaupos.co, Senin (9/11/2015) usai membuka tes kompetensi seleksi jabatan tinggi pratama.
 
Kata Wako, dalam mendirikan dan membangun bangsa Indonesia, generasi saat ini hendaknya memaknai pembangunan sesuai denga cita-cita para pahlawan membangun bangsa yang adil, makmur dan sejahtera.
 
"Semangat kepahlawanan yang dicontohkan para pejuang harus dapat menginspirasi kita di dalam bekerja. Jadi yang harus kita lakukan adalah mengambil semangat para pejuang itu sebagai motivasi dalam bekerja, sehingga peringatan bukan hanya sekedar acara seremonial belaka," jelasnya.
 
Wako mengimbau kepada seluruh elemen, khusunya di jajaran pemko Pekanbaru untuk menjadi pelayan bagi masyarakat.
 
"Mari berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta kita satukan gerak langkah, pikiran tenaga dan karya kita untuk mengisi pembangunan ini mencapai kesejahteraan rakyat Indonesia," pungkasnya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index