Kata Rossi, Marquez Layaknya Bodyguard Lorenzo

 Kata Rossi, Marquez Layaknya Bodyguard Lorenzo
VALENCIA – Kekecewaan dan kekesalan mendalam sedang dirasakan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, yang dikalahkan Jorge Lorenzo untuk menjadi kampiun MotoGP musim ini. Saking kecewanya, Rossi pun menyalahkan Marc Marquez yang dinilai sudah melakukan hal yang tak seharusnya.
 
Rossi menyebut Lorenzo mendapat bantuan Marquez beberapa seri terakhir MotoGP 2015. Menurut pembalap berpaspor Italia itu, The Baby Alien –julukan Marquez- sudah terlihat ingin menjadi bodyguard Lorenzo sejak GP Australia.
 
“Di Philip Island, Marquez sudah ingin menjadi bodyguard Lorenzo. Orang-orang juga telah melihat apa strategi Marquez hari ini,” tutur Rossi, seperti diberitakan Sport You, Minggu (8/11/2015).
 
“Saya tidak ingin berkomentar lebih banyak tentang perilaku mereka (Marquez dan Lorenzo). Saya rasa, di beberapa bulan mendatang semua orang akan paham apa yang mereka lakukan,” sambungnya.
 
Pembalap berjuluk The Doctor itu harus puas mengakhiri kompetisi MotoGP 2015 di peringkat kedua dengan raihan 325 poin, tertinggal lima poin dari Lorenzo. Dari 18 seri yang dilalui musim ini, ia hanya tiga kali gagal finis di atas podium.(rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index