Kasus Pemerasan, Benzema Terancam Hukuman Penjara 5 Tahun

Kasus Pemerasan, Benzema Terancam Hukuman Penjara 5 Tahun
Versailles - Striker Real Madrid, Karim Benzema, menjadi terdakwa dalam kasus pemerasan terkait video seks. Pesepakbola 27 tahun itu terancam hukuman penjara selama lima tahun.
 
Tengah pekan ini beredar kabar bahwa Benzema sedang ditahan oleh pihak kepolisian Prancis daerah Versailles, Paris barat, karena sebuah kasus pemerasan skandal video seks. Dia diduga memeras rekan setimnya di timnas Prancis, Mathieu Valbuena.
 
Pengacara si pemain, Sylvain Cormier, sudah menegaskan bahwa Benzema tak terlibat dengan kasus pemerasan ini. Dia juga mengungkapkan bahwa Benzema cuma dimintai keterangan berkaitan dengan kasus Valbuena.
 
Kantor kejaksaan di Versailles sudah mengeluarkan rilis mengenai kasus yang diduga melibatkan Benzema. Dia sudah menjadi terdakwa terlibat dalam kasus pemerasan Valbuena, hingga terancam hukuman penjara dalam jangka waktu yang lama.
 
"Striker Real Madrid sudah didakwa dengan terlibat dalam percobaan pemerasan dan berpartisipasi dalam 'kezaliman' untuk melakukan kejahatan dengan minimal tuntutan hukuman penjara selama lima tahun," kata pernyataan resmi dari pihak kejaksaan seperti dilansir oleh Marca.
 
Awal penyelidikan pada Benzema ini dilakukan karena namanya turut disebut dalam berbagai percakapan yang disadap oleh pihak peyelidik.
 
Selain Benzema, kasus ini juga menyeret nama eks penyerang tim nasional Prancis, Djibril Cisse. Cisse yang juga sempat ditahan dan dimintai keterangan, tapi sudah dibebaskan pada 13 Oktober silam. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index