Jelang Derbi London Utara: Kane Yakin Hancurkan Arsenal

 Jelang Derbi London Utara: Kane Yakin Hancurkan Arsenal
LONDON-Tottenham Hotspur siap mengalahkan Arsenal pada derbi London Utara, Minggu (8/11/2015). Optimisme itu disampaikan oleh mesin gol Tottenham, Harry Kane.
 
Sebelum menghadapi Arsenal, tiga hari sebelumnya Tottenham akan melawan Anderlecht di Liga Europa. Tapi, laga kontra Arsenal di Stadion Emirates itulah yang menjadi pertaruhan besar buat tim polesan Mauricio Pochettino tersebut.
 
"Kami sangat percaya diri dan yakin bisa menang. Laga lawan Anderlecht memang penting dan harus menjadi fokus kami sekarang. Semua orang sudah tak sabar menunggu Minggu. Itulah pertandingan yang mereka nantikan. Kedua tim sedang dalam penampilan bagus jadi sudah selayaknya kami berusaha dan menikmati hasilnya," ujar Kane.
 
Motivasi Tottenham juga sedang tinggi setelah pada Senin (2/11/2015) mengalahkan Aston Villa 3-1. Padahal tim lawan ditangani pelatih baru, Remi Garde.
 
"Kami harus memainkan tiga partai dalam satu minggu. Sekarang kami harus memulihkan diri untuk menghadapi Anderlecht, dan setelah itu derbi besar London Utara yang sangat kami tunggu-tunggu," kata Kane. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index