Hazard akan Pergi ke Madrid Jika Mourinha Dipertahankan

 Hazard akan Pergi ke Madrid Jika Mourinha Dipertahankan
London-Tingkat kegeraman Eden Hazard terhadap Jose Mourinho nampaknya sudah di ubun-ubun. Di musim ini, performa winger asal Belgia itu menurun drastis ketimbang musim lalu. Hal ini segaris dengan kondisi Chelsea yang terus memburuk. Trakhir, di kandang sendiri The Blues dipermalukan Liverpool di kandang sendiri 1-3.
 
Kabar bahwa terjadi ketidakharmonisan di ruang ganti mengemuka. Kabarnya, selain dengan kapten John Terry, Mou juga bersitegang dengan Hazard. Pernyataan Mou bahwa Hazard akan kesulitan bersaing sebagai pemain reguler di tim yang menjadi pemantiknya. Mou minta Hazard menjadi salah satu mengapa Chelsea bemasalah. Sebabnya, Hazard tak memiliki keinginan untuk membantu pertahanan.
 
Ucapan Mou itu dibuktikan dengan membangkucadangkan sang bintang. Hal yang sama pernah terjadi pada Juan Mata. Mata kemudian memilih pergi dan bermain untuk Manchester United (MU).
 
"Saya tak ada masalah dengan permainan. Saya selalu memberikan segalanya untuk tim," ujar mantan pemain SC Lille ini seperti dilansir Mirror.
 
Kondisi itu jelas membuat Hazard tak senang dengan cara manajer asal Portugal itu memperlakukan dirinya dan rekan-rekannya dalam situasi buruk musim ini.
 
Winger berusia 24 tahun itu pun akhirnya dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Dan menurut laporan terbaru yang dilansir oleh Daily Mail, Hazard pun tertarik untuk pindah ke Santiago Bernabeu.
 
Bahkan ia juga disebut bakal memaksa pihak klub untuk melegonya ke Los Blancos jika mereka tetap mempertahankan Mourinho di Stamford Bridge musim ini.  (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index