Rossi Siap Bertarung di MotoGP Valencia

 Rossi Siap Bertarung di MotoGP Valencia
Jakarta - Valentino Rossi memberi indikasi kuat kalau dirinya tetap akan tampil di MotoGP Valencia. The Doctor juga mengucap terima kasih pada fans yang terus memberinya banyak dukungan.
 
Setelah dijatuhi hukuman start dari posisi belakang untuk balapan di Valencia, Rossi sempat berucap kalau dia mungkin tidak akan tampil di sana. Rossi merasa dirinya telah diperlakukan dengan tidak adil.
 
Namun kini pebalap pemilik sembilan gelar juara dunia di beberapa kelas berbeda itu memberi indikasi kuat kalau dia akan tampil di seri pamungkas, untuk menuntaskan pertarungannya dengan Jorge Lorenzo.
 
Rossi mengungkapkan hal tersebut melalui akun Twitter miliknya. Dalam cuitan yang sama dia juga mengucap terimakasih atas dukungan yang terus datang sejak balapan di Sepang lalu.
 
"Terima kasih untuk semuanya atas dukungan hebat yang diberikan, membaca dukungan yang datang membuat saya melewati kegetiran dan amarah," kicau Rossi, Selasa (27/10/2015).
 
"Mulai hari ini kami akan bekerja untuk Valencia," lanjut dia.
 
Menjelang balapan terakhir di Valencia pada 8 November mendatang, Rossi unggul tujuh poin dari Jorge Lorenzo di posisi kedua. Untuk menjaga kansnya jadi juara dunia, Rossi paling tidak harus finis tepat di belakang Lorenzo. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index