Listrik Padam, Warga Mempura Datangi PLN

Listrik Padam, Warga Mempura Datangi PLN
SIAK - Puluhan warga Kecamatan Mempura mendatangi Kantor Ranting PLN Siak. Kedatangan mereka, akibat kesal sikap PLN yang melakukan pemadaman listrik tiga hari berturut-turut.
 
Puncak kekesalan warga, dengan mendatangi Kantor Ranting PLN Siak, Ahad (25/10) malam. Aksi warga ini mendapat pengawalan aparat keamanan. 
 
Mereka menanyakan sikap PLN yang dinilai tak profesional dalam memberikan pelayanan listrik pada warga. ‘’Kami telat didenda. Sementara mereka seenaknya melakukan pemadaman,’’ kata salah seorang peserta aksi.
 
Warga menuntut agar pemadaman ditiadakan lagi. Karena pemadaman ini sangat menganggu. Saat berita ini diturunkan, aksi masih berlangsung dan dalam proses perundingan.
 
Kapolsek Siak Kompol Ahmad Razali mengatakan, saat ini kondisi aman dan terkendali. Warga sudah difasilitasi untuk berdialog dengan PLN sebab musabab pemadaman ini. ‘’Sekarang masih berlangsung,’’ kata dia.
 
Sebelumnya, jalur listrik di Kecamatan Mempura dialiri dari PLTMG PT Langgam Power, BUMD Pelalawan. Tanpa sebab, tiga hari ini listrik padaman total, yang membuat warga kecewa, hingga akhirnya mendatangi Kantor PLN Ranting Siak.(rep04/rpc)
 
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index