Saat Darurat Asap, Teganya Anggota DPRD Riau ke Luar Negeri

 Saat Darurat Asap, Teganya Anggota DPRD Riau ke Luar Negeri
Pekanbaru-Ditengah kondisi masyarakat Riau yang resah dan gelesih dengan keadaan udara akibat kabut asap pekat dan udaranya sanagt berbahaya  dan membuat pendidikan , perekonomian di Provinsi Riau lumpuh, ternyata tidak mengurungkan niat anggota DPRD Riau  khususnya komisi A DPRD Riau berangkat ke Jerman.
 
Seperti diketahui beberapa waktu lalu terkuak kebenaran anggota Komisi B DPRD Riau ke Norwegia, kemudian disusul Komisi A yang akan berangkat ke Jerman dan akan disusul pula oleh anggota komisi E yang direncanakan ke Turki dan Ansterdam. Terkuaknya keberangakatan komisi A tersebut setelah salah seorang staf di DPRD Riau mengakui keberangkatan para anggota DPRD tersebut.
 
" Beberapa anggota Komisi A memang sedang berangkat ke Jerman, ujar salah seorang staf yang tidak ingin disebutkan namanya.
 
Keberangkatan anggota dewan keluar negri, di kabarkan tidak secara bersamaan atau tidak serentak /perkomisi. Tujuannya agar  keberangkatan tersebut tidak diketahui awak media.Namun hal tersebut terkuak kebenarannya, setelah dimintai keterangan kepada Plt Sekwan terkait perjalanan dinas yang dilakukan Komisi A DPRD Riau saat ini.  Khuzairi enggan memberikan komentar.
 
"Saya tidak bisa memberikan konfirmasi masalah ini, jika ingin menanyakan hal tersebut silahkan tanya kepada pimpinan, karena ini sifatnya satu pintu saja," ujarnya Khuzairi saat di wawancarai lewat selulernya sore tadi.
 
Ada pun anggota Komisi A yang dikabarkan berangkat antaralain,  Suhardiman Amby, Hasmi Setiadi, Nasril, Sugianto, Abdul Vattah, dan Muhammad Arfah. Dan saat dihubungi nomor handphone keenam anggota Komisi A tersebut tidak ada yang aktif bahkan sejak hari rabu yang lalu mereka tak tampak menghadiri rapat paripurna yang di agendakan DPRD Riau. (rep05/rpc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index