Gol Martial Benar-benar Mirip Gol Henry

 Gol Martial Benar-benar Mirip Gol Henry
Manchester – Manchester United berhasil mengalahkan Liverpool dengan di matchday 5, ada beberapa hal unik yang terjadi di laga tersebut, salah satunya adalah gol debut Anthony Martial yang mirip dengan gol legenda Arsenal, Thierry Henry.
 
Pertandingan North West Derby, Sabtu (12/9) malam WIB, berakhir dengan kemenangan 3-1 United atas Liverpool, dan Martial yang didatangkan pada musim panas ini berhasil mencetak gol d laga debutnya, tepatnya pada menit ke-86 dengan cara melewati beberapa bek The Reds.
 
Uniknya, gol tersebut nyaris identik dengan gol yang dicetak oleh Henry, pada saat itu mantan pemain Arsenal tersebut juga berhasil melewati para pemain belakang The Reds sebelum akhirnya menceploskan bola ke gawang. Hanya beda sedikit dalam  posisi atau arah serangan.
 
Di Old Trafford, Martial menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun, dan sepertinya Louis van Gaal telah memiliki striker yang bisa diandalkan di masa depan, terlebih dengan melihat penampilannya pada saat mencetak gol.
 
Martial, 19 tahun, mencetak 11 gol dari 49 penampilannya untuk Monaco, dan ia resmi didatangkan dengan banderol sebesar 36 juta poundsterling, mengukuhkan dirinya sebagai pemain muda termahal yang didatangkan ke United.
 
Selama ini memang banyak kabar yang mengatakan jika Martial adalah penerus dari Henry, banyak yang mengungkapkan pendapatnya jika gaya bermain kedua pemain beda generasi ini serupa. Dan bukan kebetulan, seperti halnya Martial, Henry juga sempat membela Monaco semasa muda.
 
Nah, bagaimana? pantaskah julukan 'The New Thierry Henry' menjadi milik Martial? (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index