Hi Girls... Ingat 5 Aturan Ini agar Tak Terjebak Pria Berengsek

 Hi Girls... Ingat 5 Aturan Ini agar Tak Terjebak Pria Berengsek
Para wanita tidak menyadari bahwa mereka tengah menjalin hubungan dengan pria yang salah. Sayangnya, wanita tidak menyadari hal tersebut karena pria selalu memperlakukan mereka dengan manis di awal hubungan. Inilah lima aturan agar Anda tidak terjebak dengan pria macam ini.
 
Jangan mengencani pria yang memaksa berubah
 
Hubungan asmara yang sehat di antaranya karena kemampuan berkompromi. Namun, jika dia memaksa berubah dan melupakan jati diri Anda, pria macam ini harus segera dihindari.
 
Jangan mengencani pria yang dibenci teman-teman Anda
 
Memang tidak selalu, tapi seringkali teman dan keluarga lebih objektif dalam menilai seseorang. Mereka bisa memberikan perspektif yang lebih seimbang. Jika teman dan keluarga tidak menyukai kekasih Anda, maka sebaiknya berpikir ulang untuk melanjutkan hubungan.
 
Jangan mengencani pria yang mirip mantan
 
Apakah sifat kekasih Anda yang sekarang mirip dengan mantan yang dulu? Sebaiknya tidak menjalin hubungan dengannya jika tidak ingin sakit hati seperti dulu.
 
Jangan mengencani pria kasar
 
Apakah dia terbiasa memaki atau main tangan? Tinggalkan segera karena tidak ada gunanya mencoba membuatnya berubah.
 
Jangan mengencani pria yang menarik ulur
 
Jika dia bukan lagi seorang remaja, sikapnya ini justru menunjukkan bahwa dia tidak serius dengan Anda. Demikian dilansir dari Idiva, Selasa (1/9/2015). (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index