Sosialita

Krisdayanti Galau Setelah Bertengkar dengan Aurel di Media Sosial

Jakarta-Perseteruan antara vokalis Krisdayanti (40) atau KD dengan anaknya, Titania Aurelie Nurhermansyah (17) atau Aurel, akhirnya berbuah penyesalan. Awalnya KD geram atas tulisan sang anak di media sosial, kini ia berbalik merasa rindu.
 
"Seorang Ibu akan selalu mencintai dan merindukan anak-anaknya.. No matter what. Dengan kondisi apapun, dalam situasi apapun..," tulis KD melalui akun Instagram @krisdayantirl, Selasa (1/9/2015).
 
Tulisan tersebut juga disertai sebuah foto Aurel bersama adiknya. Si bungsu tampak bersandar di bahu sang kakak. Tertulis pula sebuah kalimat yang menerangkan bahwa foto itu adalah Aurel dan sang adik.
 
Usai foto tersebut diunggah, dua jam kemudian KD kembali mengunggah sebuah foto ibundanya. Dalam keterangan foto tersebut KD mengatakan bahwa doa ibu tak akan pernah putus kepada sang anak.
 
"Ibu adalah doa yang tak pernah berakhir aku ceritakan kepada Tuhan," tulis kembali KD dengan foto berbeda.
 
Para netizen pengguna Instagram pun turut bersuara atas kegalauan Krisdayanti. "Saya bukan orang yang sok tau ya mba, saya juga gak kenal mba, tapi kalau saya 'benar' rindu sama anak, saya akan temui mereka detik ini juga apapun dan bagaimanapun caranya, salam damai," tulis @takhsin.
 
"Anak2 hanya kangen pd Ibunya..itu pon pentingnya," tulis @musyayana. (rep05)

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]