Bupati Suyatno Tinjau Infrastruktur di Kecamatan Pekaitan

 Bupati Suyatno Tinjau Infrastruktur di Kecamatan Pekaitan
ROHIL-Bupati Rohil H Suyatno, memenuhi undangan dari pengurus BKMT Kecamatan Pekaitan. Dari kunjungan kerja ini bupati merasa prihatin melihat kondisi infrastruktur didaerah tersebut.
 
"Pertama hari ini kita melakukan kunker sekaligus menhadiri undangan BKMT Pekaitan, Saya sangat prihatin melihat kecamatan ini terutama insfrastrukturnya. Dan tahun ini Kita dapat gambaran bahwa dana Pemprov Riau akan masuk," katanya disela kunjungan, Minggu (30/8/15).
 
Dikatakan, akses jalan sepanjang 4 kilometer dari Pekaitan menuju Kubu akan segera diperbaiki melalui anggaran Pemprov Riau. Sementara, khusus Kecamatan Pekaitan  dianggarakan dana APBD tahun 2015.
 
"Pelaksanaanya bakal terealisasi hanya menunggu proses lelang, untuk penimbunan jalan ke Pekaitan. Kalau hanya sekedar menimbun saya pikir waktunya masih cukup tapi kegiatan fisik saya kira tak ada waktu lagi," terangnya.
 
Suyatno berharap, rencana peningkatan isnfrastruktur di Kecamatan Pekaitan bisa terealisasi. Disamping itu, dirinya mendapati laporan jembatan yang ambruk dan meminta dinas bina marga untuk melakukan kroscek kelapangan.
 
"Alhamdulillah beberapa hari yang lalu sudah diukur dan bahan-bahannya juga sudah dipesan tinggal pelaksanannya dan kita memakai dana pemeliharaan lebih kurang 200 juta, tapi kedepan 2016 jembatan itu harus kita bangun beton kareana itu jalan poros jalan lintas," tegasnya.(rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index