Sadis, Bayi 10 Hari Ini Tewas Digigit Tikus di Rumah Sakit

Sadis, Bayi 10 Hari Ini Tewas Digigit Tikus di Rumah Sakit
NEW DELHI - Alangkah menderinya bayi berusia 10 hari ini yang harus meregang nyawa dengan cara yang mengenaskan: digigit tikus. Yang tak habis pikir lagi, dia tewas justru berada dalam ruang perawatan di Rumah Sakit Guntur, Andhra Pradesh, India. Ada jari yang sampai putus, bagian mata juga luka parah.
 
Seperti dilaporkan Daily Mail, tiga petugas rumah sakit yang bertanggung jawab menjaga bayi telah dipecat atas kejadian tersebut.
 
Ibu sang bayi, Chavali Lakshmi mengaku mengetahui kejadian ketika ia hendak melihat bayinya yang berada di unit perawatan neonatal. Alangkah kagetnya dia, saat melihat jari buah hatinya putus karena digigit tikus. 
 
"Saat anak kami menjalani pembedahan, kami menyadari setelah melihat ada bekas luka pada tangan kanannya. Tikus menggigit jarinya hingga putus," kata si ibu.
 
Menurut laporan thehindu.com, bayi itu juga cedera di muka dan badan termasuk dada akibat digigit tikus. Sang ibu langsung lemas ketika melihat mata kiri bayi juga telah rusak. Chavali mengaku menyadari anaknya terbaring tidak bergerak pada jam 5 pagi waktu setempat.  
 
Menteri Utama Andhra Pradesh, N. Chandrababu Naidu, berkata, ia telah memecat tiga pegawai yang bertugas serta memerintahkan penyelidikan terhadap kejadian tersebut.
 
Menurut Chandrababu, ia sangat terganggu setelah mengetahui bayi lelaki tersebut meninggal akibat digigit seekor tikus di rumah sakit Guntur. Ia juga memerintahkan pihak rumah sakit agar kejadian seperti itu tidak lagi berulang.
 
Penanggung jawab rumah sakit itu, T Venugopala Rao, mengatakan kejadian tersebut akan diselidiki dan mereka yang bertanggung jawab akan dikenakan tindakan.
 
"Kami menyadari kehadiran tikus pada Senin pagi dan telah meminta petugas memperbaiki siling yang rusak tetapi malangnya pagi ini (semalam, red) tikus menyerang bayi itu," katanya. (rep04)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index