Pasangan Sejoli Tewas Ditusuk OTK

Pasangan Sejoli Tewas Ditusuk OTK

PASIR PANGARAIAN - Pasangan sejoli, Ida (25) dan Syaiful, ditemukan tewas bersimbah daerah, Kamis (21/6) sekitar pukul 02.30 WIB. Keduanya mengalami luka tusuk di bagian pinggang kanan.

Korban ditemukan tergeletak di atas tikar rumah orang tua Ida di RT I RW IV Dusun II Sukadamai, Desa Pekan Tebih Kecamatan Kepenuhan Hulu. Keduanya tewas kehabisan darah.

Peristiwa itu pertama kali ketahui, Iyuh (45) ibu korban  Ida. Melihat anak dan ada lelaki yang terkapar tidak bernyawa di rumahnya, lalu Iyuh berteriak meminta pertolongan tetangga. Warga langsung berbondong-bondong datang ke lokasi kejadian.
Kapolres Rokan Hulu, AKBP H Onny Trimurti Nugroho yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, AKP Syahruddin Tanjung mengatakan, kedua korban diduga ditusuk dengan pisau panjang. Kedua korban diketahui tidak memiliki ikatan perkawinan.

Dijelaskan Syahruddin, mengetahui kejadian itu ibu korban Ida langsung membangunkan  suaminya Choirul (42) serta seorang pria yang menumpang di rumahnya,Ulin (40). "Ida dan Syaiful ditemukan di kamar depan, sedangkan kedua orang tuanya ada di kamar belakang yang kondisinya tengah sakit," jelas Syahruddin.

Syahruddin juga menyatakan, dari keterangan dan berbagai informasi di lapangan, ibu korban mengakui, sama sekali tidak mengenal Syaiful. Bahkan pria naas itu juga tidak pernah dikenalkan putrinya.

"Terhadap kasus pembunuhan ini, kita masih dalami kasusnya. Termasuk hubungan antara Ida dan Syaiful. Namun dari informasi awal, dimungkinkan atau diduga adanya dugaan cinta segi tiga disulut api cemburu. Karena, sekitar dua bulan lalu, Ida baru saja bercerai dengan suaminya. Kita saat ini masih  mencari tahu keberadaan mantan suaminya," kata Syahruddin.

Jenazah kedua korban yang sudah terbujur kaku dengan luka lebar di bagian pinggang sekitar pukul 11.00 WIB dibawa  ke Kamar Jenazah RSUD Pasir Pangaraian untuk divisum dokter. Menurut Syahruddin, kasus ini diselidiki secara intensif.

Kasus tewasnya pasangan ini merupakan tugas perdana Kapolres Rohul, AKBP Onny untuk menungkapnya. Onny menggantikan AKBP Yudi Kurniawan yang dipercaya menjadi Kapolres Dumai. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index