Wali Kota Firdaus akan Lepas JCH Kloter Pertama

 Wali Kota Firdaus akan Lepas JCH Kloter Pertama
Pekanbaru-Wali Kota Pekanbaru Firdaus ST MT direncanakan akan melepas rombongan jamaah calon haji (JCH) kloter pertama yang akan berangkat pada 28 Agustus mendatang. Demikian dikatakan Kemenag Kota Pekanbaru Edwar S Umar, kemarin.
 
"Jumlah JCH kita berjumlah 1.033 orang yang dibagi menjadi 6 kloter, untuk kloter pertama berjumlah 165 orang akan berangkat 28 Agustus dan akan dilepas lansung oleh Wali Kota Pekanbaru di Masjid Annur," sebutnya.
 
Ia menerangkan, sebelum berangkat ke Tanah Suci, JCH ini akan masuk ke asrama haji dulu. " Insya Allah 27 Agustus JCH masuk ke asrama haji dan pada tanggal 28 mereka berangkat," paparnya.
 
Saat ditanya mengenai pengganti adanya 2 JCH yang meninggal dan 10 JCH yang batal berangkat, Edwar S Umar menerangkan, yang tidak bisa berangkaat akan digantikan dengan JCH cadangan. "Untuk yang tidak bisa berangkat sudah ada penggantinya, namun mereka sedang masih dalam pengurusan paspor," sampainya.
 
Lebih lanjut dia menyebutkan untuk admistrasi para JCH semuanya sudah beres hanya tinggal yang cadangan saja yang belum melengkapinya. "Untuk kesehatan para JCH sudah diperiksakan semuanya, hanya cadangan saja yang belum karena mereka baru mendapat informasi sebagai JCH pengganti untuk berangkat," katanya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index