Edin Dzeko Resmi Berkostum Serigala Roma

 Edin Dzeko Resmi Berkostum Serigala Roma
ROMA – AS Roma akhirnya sukses mendatangkan satu amunisi lagi ke skuad mereka pada bursa transfer musim panas ini. Tambahan amunisi yang dimaksud adalah resminya Edin Dzeko untuk berseragam Il Lupi.
 
Dzeko resmi berseragam Roma usai diboyong dari City dengan status pinjaman. Kehadiran pemain Bosnia itu sebenarnya sudah terlihat sejak satu pekan terakhir. Akan tetapi, proses transfernya ke Stadio Olimpico sempat tertunda lantaran beredar kabar ada satu dokumen penting yang hilang.
 
Akan tetapi, Roma akhirnya mampu menyelesaikan proses transfer Dzeko tersebut. Perihal tersebut diungkapkan langsung oleh situs resmi Roma beberapa saat yang lalu.
 
“AS Roma dengan gembira menyatakan bahwa telah resmi memboyong Edin Dzeko dari Manchester City,” tulis pernyataan resmi Roma, seperti dilansir Football Italia, Rabu (12/8/2015).
 
“Penyerang berusia 29 tahun itu telah menandatangani kontrak dengan Giallorossi setelah berhasil menyelesaikan tes medis. Dzeko telah menjadi pemain yang paling kami nanti selama bursa transfer musim panas berlangsung.”
 
“Setelah empat musim berkarier di Premier League, Dzeko telah siap untuk mencari tantangan baru bersama kami,” tutup pernyataan resmi Roma tersebut. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index