Shaqiri Resmi Ramaikan Pertarungan Premier League

 Shaqiri Resmi Ramaikan Pertarungan Premier League
STAFFORDSHIRE – Stoke City termasuk salah satu klub yang aktif bergerak di bursa transfer musim panas ini, tak tanggung-tanggung The Potters merekrut 11 pemain anyar! Yang terbaru adalah Xherdan Shaqiri.
 
Stoke harus memecahkan rekor pembelian termahal yang pernah dilakukan klub dengan mahar transfer 12 juta poundsterling dari Inter Milan. Di Stoke, Shaqiri menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.
 
Winger asal Swiss itu sebelumnya telah hadir di Britannia Stadium, menyaksikan laga Stoke kontra Liverpool yang berkesudahan 0-1 untuk tim tamu. Kehadiran pemain berusia 23 tahun itu kian meramaikan Premier League 2015-2016, setelah sebelumnya West Bromwich Albion mendatangkan Salomon Rondon dari Zenit Saints Petersburg.
 
“Dia (Shaqiri) dinamis dan pemain eksplosif yang akan memberikan warna berbeda kepada tim dan di usianya yang baru berumur 23 tahun, ia masih memiliki banyak potensi (untuk dikembangkan),” ucap Pelatih Stoke, Mark Hughes yang antusias menyambut Shaqiri di laman resmi klub, Selasa (11/8/2015).
 
“Saat berbicara dengannya, jelas ia tertarik bermain di Premier League dan menunjukkan kemampuan yang dimilikinya,” lanjutnya.
 
Shaqiri pemain ke-11 Stoke yang baru direkrut musim ini menyusul kedatangan Philipp Wollscheid, Jakob Haugaard, Joselu, Shay Given, Glen Johnson, Moha El Ouariachi, Dom Telford, Mark Waddington, Sergio Molina dan Ibrahim Afellay. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index