Wakil Bupati Siak Hadiri Upacara Hari Jadi Riau ke-58

 Wakil Bupati Siak Hadiri Upacara Hari Jadi Riau ke-58
Pekanbaru- Tahniah untuk Propinsi Riau di usia yang relatif tidak muda lagi telah banyak mengalami kemajuan, sesuai dengan visi dan misi provinsi Riau.
 
Demikian di katakan oleh Wakil Bupati Siak Drs Alfedri,Msi kemarin kepada wartawan . Dikatakanya, Hari Jadi Riau ke-58 Provinsi Riau sebagai cermin, sejauh mana jati diri anak negeri membawa eksistensi daerah kearah yang lebih maju, sejalan dengan cita-cita para leluhur dan pelaku sejarah Provinsi Riau.
 
"Dari yang apa yang kita lihat saat ini Provinsi Riau terus berkembang pesat dalam melakaukan pembangunan baik itu yang ada di pusat kota maupun pembangunan yang ada di wilayah Kabupaten," katanya.
 
Dia mengatakan, mengangkat nama Riau ini tidak hanya dilakukanb oleh Provinsi Riaun sendiri, tapi Kabupaten juga berkewajiban mengharumkan nama Riau ini  di segala sektor.
 
"Karena itu, tekad kita dari Kabupaten Siak untuk untuk mensejahterakan masyarakat, dan itu juga demi mengharumkan nama Riau di kancah nasional dan Internasional," katanya. (fandy)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index