Pemkab Siak Gelar Halal bi Halal di Kerinci Kanan

 Pemkab Siak Gelar Halal bi Halal di Kerinci Kanan
SIAK-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak, Riau, mengelar halal bi halal bersama masyarakat Kecamatan Kerinci Kanan, Kamis (6/8). Kegiatan tiu berlangsung di Pondok Pesantren Miftahul Quran di Kampung Seminai. Tausiah agama disampaikan Ustad Sirajul Munir.
 
‪Bupati Siak Drs Syamsuar MSi yang hadir menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi ini selain untuk menggali informasi dari masyarakat dan sekaligus untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat.
 
Bupati menyambut baik dan ucapan terima kasih atas kegiatan halal bihalal yang merupakan bagian dari ajang silaturahmi.
 
Dikatakan bupati bahwa pembangunan fisik adalah hal yang mudah untuk dilaksanakan apalagi anggaran ada, akan tetapi membangun manusia ini hal yang sangat berat dan ini membutuhkan ada kesabaran dan ketelitian serta kebersamaan dari semua pihak.
 
"Karena itu apa yang kita lakukan sebagai pemimpin yang diberikan amanah tentunya bagian dari apa yang pernah dialami sebagai masyarakat,"katanya.
 
Camat Kerinci Kanan Zainal Abidin mengatakan pemerintah kecamatan menyambut baik atas kegiatan silaturahmi yang digelar oleh Pemkab Siak.
Dan untuk Kecamatan Kerinci Kanan telah banyak kemajuan dari segi pembangunan fisik maupun.pendidikan,sumber daya manusia, termasuk juga pertumbuhan ekonomi. (rep05/mcr)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index