Plt Gubri Tunjuk Kuzzairy sebagai Plt Sekwan DPRD Riau

 Plt Gubri Tunjuk Kuzzairy sebagai Plt Sekwan DPRD Riau
PEKANBARU - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, akhirnya menunjuk  Kuzzairy sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Riau. Kuzzairy menggantikan posisi Ahmadsyah Harrofie yang baru saja dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis.
 
Informasi ditunjuknya Kuzzairy sebagai Plt Sekwan itu diungkapkan oleh Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Riau, Asrizal, Rabu (5/8) di Pekanbaru. Proses penunjukan itu dilakukan untuk mengisi jabatan yang sebelumnya ditinggalkan Ahmadsyah Harofie yang dilantik menjadi Penjabat Bupati Bengkalis. 
 
"Ya Kuzzairy yang ditunjuk menjadi Plt Sekwan. Suratnya sudah ditantangani," papar Asrizal.
 
Ia juga menerangkan, jika SK penetapan Kuzzairy sebagai Plt Sekwan DPRD Riau telah ditandatangani oleh Plt Gubernur Riau. Dengan ditunjuknya Kuzzairy itu, otomatis jabatan Plt Sekwan langsung terisi.
 
Denga proses tersebut, diharapkan tugas-tugas pemerintahan di sekretariat DPRD Riau tetap berjalan normal. Sehingga sinergitas legislatif dan eksekutif tetap dapat berjalan sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku.(rep05/mcr)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index