Hebat, Evan Dimas Diminati Klub Spanyol

 Hebat, Evan Dimas Diminati Klub Spanyol

Surabaya-Bintang Persebaya Surabaya, Evan Dimas Darmono, tidak hanya diminati klub asal Jepang dan Australia, tetapi juga menarik perhatian klub Spanyol. Bahkan, Evan diminta untuk menjalani uji coba ke Spanyol.

"Penampilan Evan di SEA Games beberapa waktu lalu menarik perhatian klub asal Spanyol. Tidak hanya Spanyol, tetapi juga beberapa klub lain di Jepang," kata CEO Persebaya, Gede Widiade, Jumat (24/7/2015).

Saat SEA Games, banyak pencari bakat yang datang ke Singapura untuk mencari pemain-pemain. Mereka antara lain perwakilan dari klub-klub Eropa. Menurut Gede, telah ada pembicaraan antara dirinya dan perwakilan klub asal Spanyol tersebut. Namun karena masih proses, dirinya enggan memberi informasi mengenai klub Spanyol mana yang tertarik untuk merekrut Evan.

Mantan pemain timnas U-19 tersebut diminta untuk datang ke Spanyol menjalani uji coba pada Agustus 2015. Untuk hal tersebut, Gede mengaku tak keberatan melepas Evan ke Spanyol.

"Evan lebih prospek kalau ke Eropa," katanya.

Kabar Evan ke Spanyol telah didengar oleh tim Persebaya saat latihan di Lapangan SIER Surabaya, Jumat. Namun, Evan saat itu absen latihan.

"Evan absen karena ada sedikit masalah di kakinya," kata pelatih Persebaya, Ibnu Grahan, saat ditemui seusai latihan.

Ibnu mengaku telah mengetahui kabar tersebut. Namun, mantan Pelatih Persela Lamongan U-21 itu mengaku tidak mengetahui klub Spanyol mana yang tertarik kepada Evan. Menurut kabar yang beredar, Evan akan menjalani trial di klub peserta Divisi II Liga Spanyol. Evan sendiri juga tidak mau berkomentar soal tim Spanyol tersebut. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index