Keluarga Lionel Messi Kena Teror

Keluarga Lionel Messi Kena Teror
PANASNYA tensi laga final Copa America 2015 tak hanya terjadi di lapangan. Tensi panas merambat di tribun Estadio Nacional, Santiago kemarin. Suporter Cili jelas mendominasi tribun stadion yang berkapasitas 48.745 tempat duduk itu. Karena lebih dominan, fans La Roja-julukan timnas Cili juga lebih "leluasa" melakukan segala cara untuk memberikan tekanan bagi pendukung Argentina. 
 
Keluarga pemain Argentina menjadi sasaran utama teror fans La Roja. Salah satu yang menjadi korban dari teror tersebut adalah keluarga kapten Argentina, Lionel Messi. Sebagaimana diberitakan di Goal, anggota keluarga bintang Barcelona itu sudah mendapatkan serangan sejak babak pertama. Saat jeda babak pertama,  fans La Roja sudah mulai menghina keluarga Messi. Bahkan, salah seorang saudara laki-laki Messi, Rodrigo, sampai mendapatkan pukulan dari fans Cili. 
 
Akibat dari serangan itu, semua keluarga Messi yang datang ke stadion harus dipindahkan ke sebuah ruangan siaran televisi.Tujuannya, agar mereka aman dari serangan fans Cili. 
Selain Messi, keluarga  Sergio "Kun" Aguero, juga tidak luput dari serangan fans Cili itu. "Bedanya, keluarga Aguero tidak ada yang sampai mendapatkan serangan fisik seperti keluarga Messi," kata salah seorang panpel yang bertugas di tribun. 
 
Kejadian itu kontras dengan yang ditunjukkan fans Cili sebelum laga dimulai. Dilansir dari La Nacion, fans Cile tidak bersiul saat lagu kebangsaan Argentina dikumandangkan. Cemoohan baru dilayangkan begitu pertandingan mulai berjalan. Itu berbeda dengan di laga semifinal saat mengalahkan Peru 2-1 (30/6). Ketika itu mereka mencemooh dan bersiul saat lagu kebangsaan Peru berkumandang.(rep04)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index