Mal SKA Selenggarakan Muslim Fashion Contest 2015

Mal SKA Selenggarakan Muslim Fashion Contest 2015
PEKANBARU - Bulan Ramadan  merupakan bulan yang suci,  penuh berkah dan ampunan. Untuk memeriahkan bulan yang sangat mulia ini, Mal SKA Pekanbaru bekerja sama dengan Big Buzz Organizer menyelenggarakan Muslim Fashion Contest 2015 yang diberi tajuk Ramadhan Ceria. 
 
Marketing and Promotion Mal SKA Pekanbaru Wawan Yuliandri kepada Riau Pos, Kamis (2/7) mengatakan, kegiatan ini akan digelar pada 5 Juli 2015, bertempat di  Atrium Kampar Mal SKA Pekanbaru, Jalan Soekarno Hatta. Di perlombaan ini akan mengambil dua kategori, yaitu kategori remaja usia sampai dengan 25 tahun dan kategori anak-anak usia sampai dengan 10 tahun. 
 
Acara ini berkolaborasi dengan Telkomsel, yang nantinya juga akan menghadirkan Raisa Adriana di acara Meet & Greet dengan para pelanggan Telkomsel dan sekaligus akan berbuka bersama dengan para penggemarnya. Untuk lomba fashion show busana muslim itu mengangkat tema Fun, Fusion & Fashion. “Pada perlombaan kali ini kami mengedepankan keceriaan anak dan remaja,’’ ungkapnya.
 
Dengan adanya perkembangan fashion yang juga telah mengubah jenis pakaian muslim ini lanjutnya. ‘’Anggapan mengenai model baju muslim yang kurang modis dan kurang gaya sekarang telah tergantikan oleh model baju muslim yang anggun dan menawan dan dapat mewakili keceriaan dunia anak dan remaja,’’ ujar Wawan Yuliandri.(rep04/rpc)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index