Minta Syarat Pulau Pribadi, Gervinho Batal Pindah ke Al-Jazira

 Minta Syarat Pulau Pribadi, Gervinho Batal Pindah ke Al-Jazira
Terungkap alasan mengapa penyerang AS Roma Gervinho gagal pindah ke klub Al-Jazira. Ternyata, permintaan pemain asal Pantai Gading ini sangat keterlaluan karena Gervinho menginginkan pelayanan yang super eksklusif bersama klub asal Uni Emirat Arab tersebut.
 
Roma telah ikhlas melepas mantan penyerang Arsenal tersebut dalam upaya memenuhi tuntutan Financial Fair Play. Al-Jazira, yang kini ditangani pelatih asal Brasil Abel Braga, tertarik untuk membeli pemain berusia 28 tahun tersebut.
 
Namun, klub yang berdiri pada tahun 1974 tersebut menarik diri pada Senin (29/6/2015). Mereka menilai Gervinho terlalu "rakus" sehingga mengajukan permintaan nyaris tidak masuk akal karena selain helikopter, pemain tersebut menginginkan sebuah pantai pribadi.
 
"Kesepakatan mengalami jalan buntu karena permintaan yang berlebihan soal kontraknya selama empat tahun. Permintaan dia terlalu rakus sehingga transfer dihentikan," demikian pernyataan pihak Al-Jazira.
 
Nah, surat kabar Italia Gazzetta dello Sport mengungkapkan detail proposal Gervinho. Mereka mengklaim Gervinho meminta sebuah pantai pribadi, helikopter, akomodosi bagi semua keluarga besarnya serta tiket reguler untuk kembali ke Pantai Gading.
 
Sebelumnya, kesepakatan antara Roma dan Al-Jazira sudah di ambang kata selesai. Akan tetapi tuntutan Gervinho membuat semuanya runyam dan kini Roma harus mencari tim baru yang cocok bagi pemain tersebut. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index