Gemar Siak Berzakat II

740 Juta Zakat Terkumpul Dalam 1 Jam

Siak- Program yang digelar oleh BAZNAS siak pada acara Gerakan Masyarakat Siak Berzakat (Gemar si berkat ) yang di gelar di masjid Islamic Center Kabupaten Siak dalam tempo waktu 1 jam petugas Gemar Siak Berzakat berhasil nenghimpun dana sebesar 740 juta lebih.
 
Demikian hal ini di sampaikan oleh Ketua Umum BAZNAS kabupaten Siak melalui Irwansyah Bagian Sekkretariat BAZNAS kabupaten siak  kepada media sesaat setelah usai acara Gemar Jumat (26/06) yang lalu.
 
Irwansyah mengungkapkan bahwa Hasil pengumpulan zakat pada program Gemar Si Berkat tahap II  ini mengalami peningkatan yang cukup memuaskan jika di bandingkan pada Gemas Siberkat tahun 2014 lalu.
 
"Tahun lalu pengumpulan zakat melalui program Gemar ini berkisar 600 juta lebih. Sedangkan pada tahun 2015 ini kita berhasil mengumpulkan zakat 740 juta dalam tempo waktu 1 jam. Hasil pengumpulan ini cukup mengembirakan.artinya 
Masyarakat muslim kabuoaten siak sudah mulai tibul kesadaran untuk menunaikan zakatnya."kata Irwansyah.
 
Irwansyah mengharapkan nantinya atau tahun depan pengumpulan zakat melalui program Gemar Siberkat ini akan meningkat lagi. (Fandy/ria)

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]