Liverpool Siap Lepas Enam Wajah Lama

Liverpool Siap Lepas Enam Wajah Lama
LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, dilaporkan siap melepas enam wajah lama pada jendela transfer musim panas. Langkah ini diambil pelatih berusia 42 tahun itu demi merampingkan skuad The Anfield Gank.
 
Selain itu, penjualan enam wajah lama akan memberi kesempatan untuk pemain anyar menunjukkan kualitas. Daily Star melansir, Minggu (28/6/2015), enam pemain yang dimaksud di antaranya; Sebastian Coates yang selangkah lagi bergabung dengan Sunderland dengan banderol senilai 4 juta pounds.
 
Kemudian, Mario Balotelli dan Rickie Lambert yang baru semusim di Anfield. Keduanya dilepas lantaran gagal membuat dampak signifikan musim lalu. Sebagian kalangan bahkan menilai, Balotelli dan Lambert sebagai pembelian gagal.
 
Selain tiga nama di atas, The Reds juga dipastikan akan melepas Fabio Borini, Jose Enrique, dan Luis Alberto. Untuk lima nama di atas belum diketahui ke mana akan melanjutkan karier, yang pasti musim depan takkan ada lagi wajah-wajah tersebut di Anfield.
 
Selain melepas enam pemain tersebut, Liverpool juga telah berhasil melabuhkan sejumlah nama. Sejak bursa transfer musim panas ini dibuka, total klub asal kota pelabuhan itu telah mendapatkan lima nama baru.
 
Jumlah tersebut tampaknya masih akan bertambah. Pasalnya, Liverpool masih mengincar sejumlah nama, di antaranya gelandang Real Madrid, Asier Illaramendi dan bek Arsenal, Carl Jenkinson.(Repo4)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index