Sosialita

Cucu Ratu Elizabeth II Luncurkan Lini Produk Perhiasan

 
Zara Phillips (34) adalah cucu Ratu Elizabeth II dari Inggris. Namun, Zara juga merupakan seorang pebisnis sekaligus atlet berkuda profesional Olimpiade. Kini, Zara juga berprofesi sebagai perancang perhiasan. Ia baru saja meluncurkan lini produk perhiasan yang terinspirasi dari berkuda. 
 
Peraih medali perak Olimpiade tahun 2012 ini bekerjasama dengan John Calleija, desainer asal Australia untuk menciptakan koleksi Zara Phillips Collection by Calleija. Lini produk perhiasan ini menampilkan koleksi yang terinspirasi dari berkuda, misalnya saja ada salah satu cincin menarik yang bentuknya terinspirasi dari tali untuk mengikat kuda. 
 
Proses pembuatannya dimulai oleh Calleija yang membuat sketsa. Kemudian, Zara dan Calleija bekerja bersama untuk mewujudkan sketsa tersebut menjadi perhiasan yang indah. Mereka berdua bekerjasama mulai dari pemilihan batu mulia yang digunakan hingga proses pemotongan dan pembentukan akhir secara keseluruhan. 
 
"Saya sangat senang dengan hasil produk yang telah selesai dibuat. Saya bukan seorang desainer perhiasan, namun saya merasa bahagia ketika mengerjakan semua ini bersama John dan Calleija. Saya juga berharap banyak yang dapat menikmati koleksi ini sama halnya dengan kebahagiaan kami saat merancang dan mewujudkannya," ujar Zara seperti dikutip dari People. 
 
Koleksi ini menampilkan dua seri produk, yakni Saddle Suit dan Coronet Suite. Nama koleksi ini diambil dari salah satu peralatan berkuda berupa tali yang digunakan agar memberikan ketahanan dan kekuatan. Perhiasan ini juga menampilkan berlian putih yang disusun berbaris dan tersedia dalam bentuk cincin, anting, hingga liontin. 
 
Meskipun dirinya adalah cucu dari Ratu Inggris, ibu baptis Pangeran George ini tidak menggantungkan hidupnya dari sang nenek. Selain sebagai atlet berkuda, Zara memperoleh penghasilan dari sponsor dan dukungan produk guna tetap menjalani kariernya. Kini, ia menjadi duta produk Musto, Land Rover, dan Rolex. Zara adalah anak dari Putri Anne, anak kedua Ratu Elizabeth II. (rep04)
 

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]