Jelang Idul Fitri

Tiket Bus Mulai Diburu Penumpang

Tiket Bus Mulai Diburu Penumpang
PEKANBARU - Kesibukan persiapan arus mudik menjelang Idul Fitri 2015 sudah terlihat. Hal tersebut salah satunya terlihat di penjualan tiket di bus PO Makmur dan grupnya Halmahera dari Pekanbaru tujuan Medan. Sudah banyak yang melakukan pemesanan semenjak awal dari sekarang untuk mengantisipasi kehabisan tiket.
 
Informasi yang didapat, penumpang tujuan Medan sudah berdatangan untuk memesan tiket untuk pulang ke kampung halaman mereka. Hal tersebut juga disampaikan oleh penjaga loket Makmur bermarga Simanjuntak yang mengatakan penjualan tiket sudah banyak yang terjual karena banyak yang pesan. "Tiket Makmur tujuan medan sudah banyak yang terjual, karena yang pesan sudah banyak," ujarnya.
 
Dikatakannya juga untuk tiket para penumpang memesan jauh hari karena penumpang sudah meningkat semenjak puasa sampai seminggu Idul Fitri. Kepadatan pemesanan juga terjadi pada H-3 Idul Fitri."Peningkatan penumpang sudah terlihat semenjak 5 hari sebelum puasa. Itu akan berlangsung sampai seminggu menjelang Idul Fitri nanti," sebutnya
 
Dia menyarankan untuk pembelian tiket agar dipesan dari jauh hari. Sebab, belum ada informasi apakah ada bus tambahan tambahan dari kantor yang di Medan. Sedangkan yang reguler sudah banyak yang diboking penumpang. "Kita belum tahu apakah mobil dari Medan menjelang Idul Fitri ini akan ada tambahan atau tidak," katanya (rep04/rpc)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index