Resmikan Pasar Ramadhan

Asisten III: Pedagang Jangan Cari Untung Saja, Suguhkan Makanan Yang Sehat

Asisten III: Pedagang Jangan Cari Untung Saja, Suguhkan Makanan Yang Sehat
Siak - Bupati Siak Drs Syamsuar,Msi melalui Asiten III Sekdakab Siak kemarin secara langsung meresmikan pasar Ramadhan  yang di buat oleh Dinas Pasar Kabupaten  Siak yang bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Siak yang di pusatkan di jalan Dr Sutomo.
 
Asisten III Sekdakab Siak, Drs Jamaludin Msi dalam sambutannya mengatakan bahwa keberadaan pasar Ramadhan ini untuk menambah pengasilan bagi  masyarakat dan ibu rumah tangga dalam menambah pengasilannya dalam menghadapi lebaran nanti.
 
Pasar Ramadhan ini khusus tempat menjual sajian makanan hidangan berbuka puasa dapat membantu masyarakat terhadap pemenuhan menu keperluan makanan. Ini terlihat aneka sajian menu yang dijual oleh pedagang beraneka ragam.
 
“Kami menyambut baik keberadaan pasar ini, meski sifatnya musiman, namun menyemarakkan bagi umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa, “kata Asisten Administrasi umum  Drs H Jamaluddin.Msi.  
 
Jamaluddin mengatakan Tujuan pasar bedug ini memberikan kesempatan kepada pedagan UKM untuk berjualan makanan dan minuman berbuka puasa sehingga dapat menambah penghasilan mereka,disamping itu bagi masyarakat Siak dapat dengan mudah mendapatkan makan dan minuman untuk berbuka puasa.
 
Diingatkan kepada pedagan agar dapat menyuguhkan makanan yang sehat,halal dan enak.tidak mengadung zat yang membahayakan kesehatan,jangan hanya pikir untuk besar saja,tapi paktor kesehatannya juga d utamakan.
 
Jamaluddin mengingatkan masyarakat siak agar selama bulan suci ramadhan saat meninggalkan rumah agar memeriksa terlebih dahulu rumahnya kemudian bagi para petugas  oprasi dipasar Bedug agar dapat menciptakan keadaan aman dan tentram,tertip serta daoat menjaga kebersihan dan keindahan pasar.sehingga pasar ini bisa berjalan dengan baik dan semoga amal ibadah puasa kita diterima Allah SWT (Fandy/ria)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index