26 Juni, PPP Rohil Tentukan Pasangan yang Diusung di Pilkada

 26 Juni, PPP Rohil Tentukan Pasangan yang Diusung di Pilkada
ROHIL - DPD PPP Kabupaten Rohil menjadwalkan agenda Rapat pimpinan daerah (Rapimda), tanggal 26 Juni 2015, mendatang. Kegiatan itu sekaligus menentukan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil periode 2015-2019.
 
"Rapimda sebagai penentuan, jadi kita surati bakal calon bupati dan wakil bupati untuk hadir, sekaligus menyampaikan visi dan misi kepemimpinannya," kata Ketua LP2 PPP Rohil Khaidir, dikonfirmasi Senin (15/6/15).
 
Secara tahapan hasil rampimda nantinya, akan disampikan DPP PPP melalui DPW PPP Riau, kemudian dari rekomendasi tersebut akan dikeluarkan keputusan sosok bakal calon usulan PPP.
 
Dari awal penjaringan, sebut Khaidir, hingga pendaftaran sampai pengembalian formulir diketahui ada 9 bakal calon bupati dan 6 bakal calon wakil bupati.
 
Kesemua calon, lanjutnya, telah melengkapi dan memenuhi berkas administrasi sesuai yang ditentukan partai berlambang kabah ini.
 
"Berkas adminsitrasi semua bakal calon lengkap tidak ada kekurangan, hanya tinggal menunggu rekomendasi DPP PPP," jelasnya.
 
Setelah rampimda, tugas LP2 dianggap telah selesai seperti, membuka dan menerima pendaftaran bakal calon, melakukan penjaringan dan penyaringan, terakhir membawa berkas calon kedalam rapimda.
 
"Setelah itu tugas kita selesai, namun untuk menjadi seorang pemimpin harus mengetahui kondisi baik sosial kemasyarakatan, daerah serta menjawab permasalahan yang terjadi di Rohil," imbuhnya. (ria/mcr)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index