Kata Bupati Rohil, Gedung Makodim Segera di Resmikan

 Kata Bupati Rohil, Gedung Makodim Segera di Resmikan
ROHIL - Bupati Rohil H Suyatno, menyatakan akan segera meresmikan kantor Makodim berlokasi di kawasan perkantoran Batu Enam, Kabupaten Rohil.
 
"Pemkab berharap gedung Makodim segera rampung sehingg dapat difungsikan, tentunya nanti banyak membawa dampak positif terutama menjalin sinergi antara masyarakat, pemerintah dan TNI," ujarnya usai menijau gedung bersama Danrem 031 WB, Kemarin.
 
Guna mendukung sarana dan prasarana lainya, ujar bupati, pemkab memprogramkan penambahan kekuranganya dimasukan kedalam APBD 2015."Makodim nanti akan ditempati para prajurit TNI yang bertugas di Rohil, sesuai protap yanh dimiliki TNI," jelasnya.
 
Ia menambahkan, aset berupa tanah sendiri sudah diganti rugi pemkab dari masyarakat akan segera di sertifikatkan dan sekarang masih dalam tahap proses di Badan Pertanahan Nasional (BPN) Rohil.
 
"Kita tinggal menunggu lampu hijau dari BPN Rohil dan akan segera menyerahkannya kepihak Danrem,"ujarnya.
 
Komandan Resort Militer (Korem) 031 Wira Bima  Brigjen TNI Nurendi, menyatakan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi terutama yang telah peduli dengan tugasTNI.
 
Danrem pun meminta seluruh personil nantinya dapat masuk kehati masyarakat Rohil, sehingga nantinya seluruh Prajurit TNI dapat menyatu dengan masyarakat sesuai dengan program ABRI manunggal hingga perhitungan negara-negara lain.(rep05/mcr)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index